Sukses

Entertainment

Vebby Palwinta Wujudkan Mimpi Lewat Bisnis Hijabnya Syahira Bersama Marina Hydro Cool Gel Lotion

"Bermimpilah...karena itu bisa menjadi pencapaian hidup jika bisa kita raih," - Vebby Palwinta.

Fimela.com, Jakarta Kalimat tersebut mengingatkan kita dengan sebuah pepatah yang selalu mengatakan "gapailah mimpi setinggi langit". Nah, itu bisa menggambarkan sosok wanita berparas cantik yang semakin hari semakin mantap dengan hijabnya dan fokus meraih mimpinya.

Dibuktikan Vebby dengan peluncuran label hijab terbarunya yang diberi nama "SYAHIRA" di Harleyquin Bistro Kemang, (7/6/2018) yang turut dihadiri oleh beberapa selebgram, blogger, owner-owner dari beberapa lokal brand hijab.

 

"Bagi aku berhalusinasi itu harus alias bermimpi, karena dengan kita mempunyai mimpi, kita jadi semangat untuk meraihnya dan jadi tahu apa yang menjadi tujuan hidup kita, hari ini rasanya campur aduk senang yang pasti mimpiku yang ini sudah ku raih, semoga bisa terus mewujudkan mimpi-mimpiku yang lainnya," tutur Vebby.

Ternyata untuk meraih mimpi ini Vebby didukung penuh oleh Mama, keluarga, orang terdekatnya, Lozy Hijab, dan tentu saja Marina.

 

Kali ini Vebby digandeng dan disupport penuh oleh Marina yang memang masih di dalam rangkaian Marina Beauty Journey. Khusus tahun ini, Marina meluncurkan kampanye #RaihMimpi. Yaitu gerakan inspiratif yang mengajak perempuan muda Indonesia untuk membekali diri dengan kegiatan positif yang menunjang mereka dalam meraih mimpinya.

 

Sebagai salah satu wujud nyata gerakan #RaihMimpi, Marina selalu mendukung perempuan muda Indonesia dengan merangkul 4 perempuan berbakat sebagai Brand Ambassador atau brand representatifnya. Mereka memiliki latar belakang berbeda dalam meraih mimpinya yaitu Vebby Palwinta (aktris & entrepreneur hijab clothing line), Tasya Kamila (penyanyi & peraih beasiswa S2 di Columbia University), Caitlin Halderman (pemain film & model) dan Dellie Threesyadinda (atlet panahan nasional).

Rangkaian produk Marina yang telah mengantongi sertifikasi Halal MUI juga menunjukkan dukungannya bagi semua perempuan muda Indonesia termasuk yang ber-hijab, dengan menjadi sponsor dalam peluncuran hijab clothing line “Syahira” milik Brand Ambassador Vebby Palwinta.

 

“Marina sebagai salah satu brand unggulan dari Tempo Scan Group telah lama berkomitmen dan menyadari pentingnya untuk memberi dukungan serta kontribusi nyata agar perempuan muda Indonesia berani menghadapi tantangan & keluar dari zona nyaman sehingga dapat bersinar. Kami berharap, banyak perempuan muda Indonesia terinspirasi dengan kampanye #RaihMimpi sehingga dapat mengembangkan diri dan terus berusaha meraih mimpinya salah satunya melalui kegiatan Marina Beauty Journey," kata Melani Dwi Astuti, GM Brand Communication & Content Strategy Cosmetics & Consumers.

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading