Sukses

Entertainment

Mesra Kembali, Dewi Perssik Buka Lembaran Baru dengan Angga Wijaya

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik mengatakan jika dirinya bangga dengan Angga Wijaya. Pasalnya, suami Dewi Perssik mengakui kesalahan dan mau berbesar hati untuk meminta maaf, bahkan di hadapan tak sedikit orang.

Dewi Perssik akhirnya kembali dalam pelukan sang suami, Angga Wijaya. Mereka didamaikan dalam sebuah acara talkshow. Padahal sebelumnya, Dewi Perssik menghapus hampir semua foto mesranya dengan sang suami.

 

Dan kini, Dewi Perssik kembali menunjukkan kebersamaannya dengan Angga di akun Instagram-nya, Kamis (7/6/2018). Ini berarti Depe, begitu ia biasa disapa, telah baikan dengan pria yang sekaligus merupakan manajernya tersebut.

"Indahnya ramadan...," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto. Satu jam sebelumnya, Angga lebih dulu mengunggah foto bareng dengan Dewi Perssik, dan memberi keterangan yang sama.

 

Seperti diketahui, Angga tak pernah menghapus gambar mesranya dengan sang istri. Sebelumnya, Dewi Perssik sempat marah dengan sang suami karena disamakan dengan sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung. Ia pun langsung menghapus foto-foto mesranya dengan sang suami.

Tak sampai situ, ia pun melontarkan kekesalannya di media sosial. Setelah cukup lama diam, akhirnya Angga pun angkat bicara. Ia langsung minta maaf kepada Dewi Perssik atas kesalahan yang telah diperbuatnya.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading