Sukses

Entertainment

Young Lex Siapkan Kejutan di Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Young Lex bakal kembali dengan album terbaru di penghujung tahun 2018 ini. Namun sebelum itu, ia terlebih dahulu memperkenalkan single bertajuk Nyeselkan yang resmi dirilis pada (9/5) lalu. Tak sendiri, ia pun berkolaborasi dengan rekannya, Masgib.

Perlu diketahui, single Nyeselkan adalah lagu cinta pertama yang diluncurkan oleh Young Lex. "Lagu cinta yang pertama gue rilis di waktu yang tepat. Gue rasa sudah saatnya keluarin lagu cinta, karena memang sudah saatnya, nggak ada alasan yang lain lagi. Lagunya diciptain tahun lalu, Februari tahun 2017 di Gunung Salak," jelas Young Lex saat bertandang ke Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Rapper berusia 26 tahun ini memiliki alasan tersendiri ketika disinggung menulis lagu Nyeselkan yang bertema mantan. Ternyata, lagu ini menjadi salah satu materi lagu cinta di album terbarunya nanti.

"Kalau kenapa mantan, sebenarnya di lagu di album ini karena salah satu materi album, ada semuanya tentang mantan, cewek yang akan kita pacarin, target yang lama udah dicari, tapi yang gue keluarin tentang mantan dulu," tambahnya.

Lantas, apa saja kejutan dan bocoran yang Young Lex ungkapkan tentang album terbarunya? Yuk, simak penuturan Young Lex selengkapnya seperti berikut ini.

Album Baru Didominasi Lagu Cinta

Young Lex menyebut jika album terbarunya nanti didominasi dengan lagu cinta. Sentuhan berbeda itu juga dibarengi dengan satu materi yang tidak kalah menarik untuk disimak. "Album ini 70-80 persen lagu cinta semua, sangat berbeda," kata Young Lex.

"Cuma ada satu materi album yang waktu hiring session, bang Enda Ungu sangat suka. Di materi itu gue nggak ngerap, gue pure nyanyi dan main gitar solo. Judul lagunya Anak Jalanan," tambahnya.

Judul dan Perilisan Album Terbaru Young Lex

Perihal judul album, Young Lex masih belum dapat memberikan kepastian karena tengah dalam tahap diskusi. "Judul albumnya masih kita pikirin ada tiga nama yang masih didiskusikan," jelas rapper pelantun O Aja Ya Kan ini.

Begitu pula dengan tanggal perilisan yang diharapkan akhir tahun 2018 ini. "Tahun ini, kalau lancar akhir tahun ini. Cuma kalau ternyata nggak seperti itu mundur sebentar, ya nggak apa-apa," tambah Young Lex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading