Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ariel Tatum, Via Vallen, Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh foto Ariel Tatum sedang merokok. Ada empat fakta di balik foto Ariel Tatum yang tengah dibicarakan di jagad maya tersebut. Ariel Tatum pernah mengakui jika dirinya memang seorang perokok.

Sebelumnya, foto Ariel Tatum dari capture video tengah merokok pernah diposting sebuah akun instagram gosip. Sejak itu, Ariel mengakui jika dirinya adalah seorang perokok.

 

Selain itu, fakta lainnya adalah pro dan kontra postingan Ariel Tatum sedang merokok. Banyak yang menilai, postingan tersebut tidak pantas dipublikasikan. Namun ada pula netizen yang berpendapat, jika Ariel merupakan sosok artis yang apa adanya dan tidak munafik.

Ariel Tatum juga diketahui mengenakan busana seksi saat memposting fotonya sedang merokok. Ia hanya mengenakan tangtop dan celana sobek.

 

Heboh kasus pelecehan terhadap Via Vallen

Kasus dugaan pelecehan terhadap Via Vallen masih menjadi pemberitaan di sejumlah media. Banyak yang masih ingin tahu, kelanjutan dari kasus tersebut. Kabar yang beredar, Via Vallen akan melaporkan Marco Simic terkait tuduhan pelecehan yang dilakukan terhadapnya.

Namun kepada wartawan, Via Vallen ungkapkan tidak ingin memperpanjang masalah. Ia hanya ingin memberikan edukasi terhadap perempuan agar berani bersuara jika menemukan kejadian serupa.

Kasus pelecehan terhadap Via Vallen juga mengundang sejumlah artis bersuara. Ada yang mendukung namun ada pula yang mengkritiknya.

 

Baim Wong posting foto pernikahan

Keisengan Baim Wong memposting foto pernikahan, membuat gaduh netizen. Dalam foto tersebut tidak terlihat jelas, siapa kedua mempelai yang berada di pelaminan. Sebab foto tersebut hanya menampakkan bagian belakangan pasangan yang terlihat sedang menikah tersebut.

Netizen semakin penasaran lantaran caption sebagai keterangan foto, seakan menunjukkan jika Baim Wong memang menikah. Namun rupanya, ketahuan jika postingan tersebut adalah iseng semata.

Berita tentang Ariel Tatum, Via Vallen dan Baim Wong, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading