Sukses

Entertainment

Via Vallen Disebut Bakal Tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen mendapat kesempatan besar untuk menghibur masyarakat internasional. Ya, pada 18 Agustus 2018 mendatang, Via Vallen digadang-gadang akan tampil bernyanyi di upacara pembukaan Asian Games 2018.

Seperti diketahui, Via Vallen mendapat kesempatan untuk membawakan lagu theme song Asian Games 2018 berjudul Meraih Bintang. Pihak penyelenggara pun mengungkapkan, kemungkinan besar Via Vallen juga akan tampil saat opening ceremony ajang olahraga multi event terbesar di Asia tersebut.

"Memang kita akan melibatkan artis penyanyi untuk album Asian Games, di acara opening dan closing kami, panitia Asian Games akan melibatkan beberapa artis di album Asian Games nantinya," jelas Shanda Kunto selaku panitia pelaksana Asian Games 2018 di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

"Kemungkinan besar tentunya Via Vallen akan tampil di pembukaan nanti, karena ini merupakan lagi theme song yang dibawakan oleh mbak Via Vallen, kemungkinan besar akan tampil di pembukaan tanggal 18 Agustus nanti," tambahnya

Tak ayal, kesempatan emas tersebut pun disambut baik sang biduan. Via Vallen mengaku akan sangat berbangga jika nantinya ia akan tampil di pembukaan Asian Games 2018.

"Bangga banget yang jelas. Karena Ini event besar di dunia nomor dua dan dulu itu Indonesia jadi tuan rumah 56 tahun lalu waktu zamannya pak Karno. Setelah 56 tahun itu baru balik lagi ke Indonesia dan Via bisa ikut terlibat disini jadi bangga banget rasanya, bersyukur," tutur Via Vallen.

Via Vallen Ingin Kenalkan Dangdut ke Kancah Internasional

Pelantun lagu Sayang itu pun mengatakan jika keterlibatannya di event Asian Games 2018 juga diharapkan mampu lebih mengenalkan musik dangdut khas Indonesia ke kancah internasional. "Harapan Via di lagu Meraih Bintang ini semoga bisa membawa nama Indonesia juga di kancah internasional," jelas Via Vallen.

"Karena dangdut kan musik dari Indonesia sendiri, jadi sama aja kita memperkenalkan musik dangdut di masyarakat internasional," demikian tambah pelantun Sayang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading