Sukses

Entertainment

Gosip sepekan: Heboh Kasus Pelecehan Via Vallen, Duka Olla Ramlan dan Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Gosip Sepekan kali ini akan membahas tentang heboh kasus pelecehan terhadap pedangdut Via Vallen. Pedangdut yang tengah naik daun itu sempat mengejutkan dunia maya dengan unggahan dirinya merasa dilecehkan oleh seorang pesepak bola ternama. Lalu, benarkan Via Vallen akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum? Berita selanjutnya datang dari Olla Ramlan yang tengah berduka. Sang ayah tercinta, Muhammad Ramlan meninggal dunia pada Senin (4/6/2018) akibat sakit kanker hati. Heboh postingan foto Ariel Tatum sedang merokok juga mendapatkan banyak perhatian dari Bintang Viewers. Bagaiamana cerita selengkapnya?

***

Pedangdut Via Vallen tengah gencar diberitakan. Di tengah persiapannya tampil di perhelatan Asian Games 2018, Via Vallen tengah dirundung kasus pelecehan oleh seorang pesepak bola ternama yang saat ini membela klub Persija Jakarta. Netizen sempat menyebut inisial MS, namun kemudian muncul nama Marco Simic sebagai sosok yang diduga melakukan pelecehan tersebut.

 

Setelah tutup mulut, akhirnya Via Vallen mau menjelaskan kronologi dugaan pelecehan tersebut muncul. Pelantung Sayang itu mendapatkan pesan langsung di akun instagramnya dari seorang yang menggunakan akun pesepak bola ternama itu. Isi pesannya dirasa Via Vallen mengandung unsur pelecahan.

Pedangdut yang sedang naik daun itu kemudian meng-capture pesan langsung itu dan mempostingnya di instastory tentu dengan menutup ikon nama akun tersebut. Menurut Via, ia sempat syok mendapatkan pesan 'mesum' tersebut.

 

Kepada wartawan, Via Vallen mengungkapkan, tidak ingin memperpanjang kasus tersebut. Ia hanya ingin mengedukasi perempuan, agar berani bersuara jika mengalami kejadian serupa. Hal tersebut untuk memberikan efek jera terhadap pelaku pelecehan.

Sejumlah pihak, terutama artis mendukung apa yang dilakukan Via Vallen. Bahkan ada yang menyarankan kalau sebaiknya kasus tersebut memang harus dibawa ke jalur hukum. Namun ada pula artis yang menyindir tindakan yang dilakukan Via Vallen.

 

Olla Ramlan berduka

Kabar duka datang dari keluarga Olla Ramlan. Muhammad Ramlan, ayahanda Olla Ramlan meninggal dunia pada Senin (4/6/2018) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Almarhum meninggal dunia lantaran menderita sakit kanker hati yang diidapnya sejak dua tahun terakhir.

Sebelum meninggal dunia, almarhum mendapatkan perawatan intensif. Namun nyawanya tidak tertolong. Sebelum meninggal dunia, anak-anak almarhum, termasuk Olla Ramlan berkumpul. Rupanya sang ayah tidak lagi kuat menahan sakit yang dideritanya.

Olla Ramlan tentu sangat kehilangan sosok panutan dalam keluarganya. Sebab menurut Olla, ia memang sangat dekat dengan sang ayah. Kini kenangan itu sudah ikut terkubur bersama jasad sang ayah di Taman Pemakaman Umum, Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

 

Heboh foto Ariel Tatum sedang merokok

Menjelang akhir pekan, dunia maya dihebohkan dengan postingan Ariel Tatum sedang merokok. Dalam fotonya tersebut, Ariel terlihat santai dengan balutan tangtop dan celana jins sobek. Di tangannya terlihat sebatang rokok. Ariel juga memberikan keterangan foto yang mempresentasikan dirinya memang tengah menikmati aktivitas merokok tersebut, dihubungkan dengan kehidupan manusia.

Netizen kemudian langsung bereaksi, sebab banyak yang menilai postingan tersebut tidak pantas. Namun ada pula yang memuji keberanian Ariel Tatum. Artis seksi tersebut memang pernah mengakui sebagai seorang perokok. Sebelumnya, sebuah akun instagram gosip pernah memposting gambarnya sedang merokok.

Berita tentang kasus pelecehan Via Vallen, duka Olla Ramlan dan heboh postingan foto Ariel Tatum sedang merokok, masuk dalam konten Gosip Sepekan kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading