Sukses

Entertainment

Disebut Tak Pakai Celana, Anggun C Sasmi: Lagi Dicuci

Fimela.com, Jakarta Anggun C Sasmi kembali jadi sorotan warganet. Hal itu berawal dari busana yang dikenakan Anggun. Dalam foto yang diunggahnya, Anggun mengenakan kaus putih dan harness mood hitam pada tubuhnya, Jumat (8/6/2018).

Foto tersebut rupanya menuai pro-kontra warganet. Tak sedikit yang nyinyir pada Anggun. Ada juga yang menyebut Anggun tak pakai celana.

"Ko gak pake celana," tanya akun @adhy.99. "Lagi dicuci," balas Anggun santai.

Jawaban Anggun rupanya membuat banyak warganet tertawa. Mereka juga ikut membalas balas jawaban Anggun tersebut.

"Jawaban yang ngakak," komentar akun @karlosagung22 dengan emoji tertawa.

"Nih baru bener cara jawab comment yang nyinyir....mateng banget dah jawabannya hahhahahaha," jelas akun @novlyan_syah dalam kolom komentar Anggun C Sasmi.

Diminta Pakai Hijab, Ini Jawaban Anggun C Sasmi

Selalu itu, Anggu C Sasmi juga menjawab komentar salah satu warganet. Saat ia diminta untuk menghijabi kepalanya, Anggun memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Mba @anggun_cipta kan hatinya sudah berhijab nih.. saatnya menghijabi kepalanya.. mumpung bulan puasa.. biar afdol.. 😅😆😝," saran akun @deen_shariff.

"@deen_shariff eh dirimu mampir kesini lagi, kangen ngasih “saran” ya. Sekali lagi aku nggak butuh saran dari kamu, kalau nggak suka ya kenapa main2 disini? Kalau mau jadi polisi moral silahkan ngomongnya ke orang yang mau dengar, aku sih ogah. Daaaag cin 😘😘," jawab Anggun.

Hanya Lucu-lucuan

Akun tersebut kemudian mengatakan komentarnya hanya untuk lucu-lucuan. Kembali, Anggun C Sasmi membalas dengan jawaban membuat warganet tertawa.

"@deen_shariff oh I see, sekarang kamu terpaksa bilang ini cuma lucu2an padahal kemarin dikomentari banyak org langsung protes. Gih sana main gundu biar nyenengi diri sendiri dan nggak ganggu orang lain," sindir Anggu C Sasmi.

Tak sedikit warganet tertawa membaca jawaban Anggun C Sasmi. Ada juga yang berharap meminta Anggun untuk bersabar. "Yang sabar ya mbak Anggun...dengar koment2 yang pedaaas...anggap aja lagi uji nyali," tulis akun @ithosyahrib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading