Sukses

Entertainment

Ramadan 2018, Anak Pertama Nia Ramadhani Sudah Belajar Puasa

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya ikut menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 2018. Apalagi, sang buah hati sudah memiliki umur yang mencukupi. Begitu juga yang diinginkan Nia Ramadhani.

Di Ramadhan 2018 ini anak pertama Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie sudah mulai belajar berpuasa. Namun sayang tidak satu hari penuh, melainkan hanya setengah hari.

"Sudah Mikhayla sudah belajar puasa sampai jam 12. Jam 12 dia makan terus berusaha puasa sampai Magrib. Keluarga besar suiami aku, kita beribadah sama-sama jadi lebih enteng," ungkap Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Casablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Diakui Nia Ramadhani, dirinya sangat senang saat anaknya mau ikut berpuasa. Bahkan istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie itu, akan memberikan penghargaan untuk anaknya yang bisa berpuasa.

"Biasanya puasa terakhir pada di hitungin. Nah Mikhayla mau belajar puasa aku udah senang banget. Aku cuman bilang kalau bisa bagus, aku enggak mau paksa," tukas Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading