Sukses

Entertainment

Lebih Parah dari Via Vallen, Tata Janeeta Cerita Pelecehan Seksual yang Pernah Dialaminya

Fimela.com, Jakarta Berawal dari ramai Via Vallen jadi korban pelecehan seksual. penyanyi Tata Janeeta akhirnya mengungkap peristiwa serupa yang sempat ia alami. Bila Via 'digoda' dengan chat bernada mesum, Tata ternyata mengalami pelecehan yang lebih parah.

Kala itu, saat masih menjadi penyanyi kafe, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 35 tahun silam itu pernah dilecehkan secara langsung oleh salah satu pengunjung kafe di kawasan Pekanbaru, Riau.

"Pernah (dilecehkan). Kalau saya mah langsung. Kayak lagi nyanyi, tiba-tiba ada yang towel (colek) bagian mana. Itu juga salah satu pelecehan," ucap Tata di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

"Waktu itu masih main di kafe di Pekanbaru, anak band kan. Ada orang ke atas (panggung), ngasih uang, dia ngasih tips sambil berkata hal yang sangat kotor dan itu pelecehan banget menurut saya. Saya langsung turun dari panggung, saya kejar orangnya, saya gampar langsung," tambahnya.

Senada dengan Via Vallen, istri Mehdi Zati ini juga tak membawa kasus tersebut ke ranah hukum. "Saya bisa laporin, cuma mungkin saya tipikal orang yang marah saat itu juga. Ada sebagian orang yang tipikalnya laporin. Jadi, nggak bisa dibandingin karena tiap orang tuh karakternya beda-beda," pungkas Tata Janeeta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading