Sukses

Entertainment

El Rumi Tak Mudik, Maia Estianty Bakal Susul ke London

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini jadi kali pertama bagi Maia Estianty tak bisa berkumpul utuh dengan ketiga putranya. Pasal, seperti yang diketahui, El Rumi, anak kedua hasil pernikahan Maia dengan Ahmad Dhani saat ini tengah melanjutkan pendidikan di Inggris.

"Ini pertama kali saya terpisah sama anak-anak lagi. Bukan anak-anak sih, El terutama. Kalau dulu kan pernah terpisah dengan 3 anak, kalau sekarang cuma El aja yang pisah," ucap Maia di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

Karena kesibukan di sana, El tak bisa pulang saat Ramadan. Bahkan, disebutkan Maia, anak keduanya itu bakal berlebaran di Inggris. Karenanya, perempuan asal Surabaya, Jawa Timur, itu bakal menyusul El.

Namun, sayangnya, menurut Maia, dua anaknya yang lain, Al dan Dul, tak bisa ikut serta untuk pergi menyusul saudara laki-laki mereka. "Nanti saya yang ke sana hari ke 4 (lebaran). Nggak (ikut) Kebetulan (Al dan Dul) mereka ada acara," paparnya.

Menurut mantan istri Ahmad Dhani tersebut, selain menemui langsung El Rumi, kepergiannya ke London juga guna mencari suasana baru saat merayakan lebaran. "Justru malah enakan (Lebaran) di sana (London) kali ya. Kalau di Indonesia nggak ada pembantu, sepi," pungkas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading