Sukses

Entertainment

Pakai Tas Miliaran Rupiah, Zaskia Gotik Ngaku Pinjam dari Teman

Fimela.com, Jakarta Menghadiri pemutaran perdana film Dimsum Martabak beberapa waktu lalu, penampilan Zaskia Gotik sukses jadi pusat perhatian. Ketertarikan ini sebenarnya datang dari tas jinjing yang dibawa perempuan 28 tahun tersebut.

Sebagaimana terlihat, pemilik goyang itik ini terlihat menenteng tas merek Hermes berwarna shocking pink. Terlihat sederhana, siapa sangka bila tas tersebut ternyata dibanderol dengan harga fantastis.

Seri Hermes Rose Scheherazade Hot Pink GHW Crocodile Birkin 30 Handbag diketahui dipasarkan dengan harga USD89.000 atau bila dikonversi jadi sekitar Rp1,24 miliar. Ketika ditanya, Zaskia malah mengatakan bila dirinya meminjam tas tersebut.

"Boleh minjem," ucapnya sembari tertawa sebagaimana dikutip dari salah satu media online, Sabtu (9/6). Ia menegaskan, tas mewah yang dikenakan merupakan barang pinjaman dari salah seorang teman.

"Nggak, itu boleh pinjam, pinjam. Itu (tas) punya teman," tutur Zaskia Gotik seraya berlalu. Namun demikian, ini bukan kali pertama dirinya kedapatan memakai tas dengan harga fantastis. Sudah beberapa kali perempuan kelahiran Bekasi, Jawa Barat, ini menenteng tas mahal.

Penampilan Mewah Zaskia Gotik

Kendati mengaku tas miliaran rupiah yang dikenakan adalah hasil meminjam dari seorang teman, namun penampilan Zaskia Gotik nyatanya tak pernah jauh dari barang mewah. Mulai dari tas, hingga aksesoris macam kacamata, semua diketahui mewah.

Dalam sebuah kesempatan, misalnya, Zaskia kedapatan memakai tas merek Hermes berwarna cokelat seharga kurang-lebih Rp259 juta. Sementara high heels hitam yang dikenakan berharga Rp11 juta-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading