Sukses

Entertainment

Satu Tahun Julia Perez Wafat, Ruben Onsu Kenang Kedekatannya dengan Almarhumah

Fimela.com, Jakarta Aktris Julia Perez genap satu tahun meninggal dunia. Sebagai sahabat, Ruben Onsu merasa perlu untuk mengenang kedekatan mereka semasa hidup.

Hal tersebut pun ia tunjukan dengan mengunggah sebuah foto yang menggambarkan Julia Perez tengah mengusap air mata di pipinya. Menurut Ruben, unggahan tersebut hanya guna mengenang segala hal tentang sang sahabat semasa hidup.

 

"Ya itu (postingan instagram) suasana hati gua yang gua rasakan," ucap Ruben Onsu di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kembali disinggung mengenai kenangan yang pernah ia lalui dengan Julia Perez, Ruben pun tak bisa menjelaskan. Alasannya, menurut suami Sarwenda itu, terlalu banyak kebersamaan yang sudah dilewati dirinya bersama almarhumah Julia Perez yang masih terekam jelas di kepalanya sampai sekarang.

 

"Saya sama Jupe emang udah parah banget kedekatannya, jadi kehilangan ya pasti, itu udah pasti. Jadi banyak sih (kenangan), kelar kali satu buku juga kalo gua ceritain. Gua ngakak barengnya gimana, apa nangisnya kaya apa," paparnya.

Kini, setelah satu tahun mantan istri Gaston Castano itu meninggal, Ruben bisa berucap syukur. Pasalnya, sampai saat ini masih banyak orang yang sayang pada mendiang Jupe dan berusaha untuk mewujudkan semua cita-cita Jupe semasa hidup, salah satunya terkait rumah singgah untuk para pengidap kanker.

"Sudah ada rumahnya (rumah singgah Julia Perez), tinggal berjalan aja," pungkas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading