Sukses

Entertainment

Mengintip Skill Bermusik Isyana Sarasvati di Panggung

Fimela.com, Jakarta Lagu-lagu mellow dan Isyana Sarasvati adalah  yang istimewa. Tembang cinta yang menampung berbagai emosi patah hati dan kesedihan telah lekat dengan solois yang satu ini.

Isyana sendiri mengakui bahwa lagu sedih memang lebih mudah ia ciptakan karena mewakili perasaan. Sedangkan perasaan bahagia tidak bertahan lama di benaknya.

Namun sisi lain Isyana juga sangat menarik untuk disimak, yakni sisi musikalnya. Teknik bermain piano dan sejenisnya jadi salah satu andalan wanita asal Bandung ini dalam setiap aksi panggung.

Hal ini tak mengherankan karena Isyana Sarasvati mendalami musik klasik untuk pendidikan akademiknya. Hal ini yang membuatnya unik dan beda dari para solois lainnya.

Aksi Atraktif Isyana

Piano jadi instrumen kesayangan Isyana Sarasvati selama ini. Tak hanya grand piano atau electone saja, ia juga mencoba alat sejenis yang kadang bikin orang penasaran.

Seperti aksi panggungnya kala membawakan lagu Mad, karya terbarunya di album Paradox. Ia selalu menyisipkan part solo musik yang bikin orang terkagum.

Isyana seperti mengingatkan kembali asyiknya bermusik dengan menjadi dirinya sendiri, menikmati aksi panggung. Dengan caption yang unik ia berhasil membuat para fans makin jatuh hati. Bagaimana kamu melihat Isyana yang seperti ini?

 

Dealing with PMS be like... 😂

A post shared by @ isyanasarasvati on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading