Sukses

Entertainment

Reaksi Jin BTS Saat Kabar Duka Neneknya Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti Jin BTS. Pasalnya, pada Minggu (10/6/2018) kemarin, nenek dari Jin meninggal dunia. Berita duka ini diketahui Jin sesaat setelah menerima telepon dari keluarga.

Jin yang tengah menjalani syuting acara Inkigayo di SBS itu pun langsung meninggalkan lokasi. Walhasil, wajah pria kelahiran Gwacheon, 4 Desember 1992 silam itu tak akan muncul di bagian akhir acara ketika BTS membawa tiga piala di Inkigayo.

"Setelah pre-recording untuk Inkigayo SBS hari ini, Jin BTS bergegas pergi setelah menerima berita bahwa neneknya dari pihak ibu telah meninggal dunia," ujar Big Hit Entertainment selaku agensi Jin BTS, dikutip Soompi.

Pihak agensi mewakili Jin BTS pun memohon maaf sebesar-besarnya karena tidak dapat menyelesaikan acara. Mereka meminta agar penggemar memberikan ruang untuk Jin BTS dan keluarga yang tengah berduka.

"Kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar karena ia (Jin BTS) tidak dapat menyelesaikan siaran. Rest in Peace," tulis pihak agensi mengakhiri.

Dukungan penggemar untuk Jin BTS

Melalui akun media sosialnya, Jin BTS mendapatkan banyak dukungan dari penggemarnya. Tak sedikit yang meminta Jin BTS agar tetap kuat menghadapi cobaan atas kepergian sang nenek tercinta.

"Kami mencintaimu Jin, aku dengar salah satu anggota keluargamu telah meninggal dunia. Aku akan selalu berada di sini bagaimanapun keadaannya," tulis akun luldd13. "Jangan khawatir Jin, nenekmu akan baik-baik saja. Aku harap nenekmu akan tenang di surga. Selalu mendukungmu, Saranghae," tambah akun jasmineadeniakinanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

  • Kim Seok Jin atau lebih dikenal dengan nama Jin, adalah salah satu member BTS, grup vokal asal Korea Selatan.

    Jin BTS

Loading