Berpisah Itu Mudah, Single Terbaru Rizky Febian Siap Dirilis

Putu Elmira11 Jun 2018, 13:45 WIB
[Bintang] Berpisah Itu Mudah, Single Terbaru Rizky Febian Siap Dirilis

Bintang.com, Jakarta Setelah hadir dengan tiga single solo dan beberapa project musik lainnya, kini Rizky Febian hadir dengan kejutan terbaru. Putra komedian Sule tersebut akan segera meluncurkan sebuah single kolaborasi bertajuk Berpisah Itu Mudah.

Kali ini, Rizky Febian menjalin kerja sama dengan solois cantik, Mikha Tambayong. Adapun tanggal resmi peluncuran single Berpisah Itu Mudah rencananya bakal dilakukan pada 29 Juni 2018 mendatang.

[Bintang] Rizky Febian dan Mikha Tambayong
Rizky Febian dan Mikha Tambayong (Foto: Instagram/rizkyfbian)

"Alhamdulillah lagu baru kita yang berjudul " berpisah Itu mudah " akan segera rilis di bulan juni tepatnya pada tgl 29 juni 2018," tulis Rizky Febian di Instagram pribadinya pada (9/6).

Di sisi lain, pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut telah membagikan bocoran-bocoran di balik penggarapan video klip single terbarunya bersama Mikha Tambayong. Cuplikan keakraban dan kebersamaan mereka diabadikan sederet potret.

Lantas, seperti apa single terbaru Rizky Febian dan kisah di balik single bertajuk Berpisah Itu Mudah? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Musisi di Balik Single Berpisah Itu Mudah

[Bintang] Rizky Febian dan Mikha Tambayong
Rizky Febian dan Mikha Tambayong (Foto: Instagram/rizkyfbian)

Selain membagikan kabar gembira bakal meluncurkan single Berpisah Itu Mudah pada 29 Juni 2019 mendatang, Rizky Febian juga mengungkapkan musisi yang terlibat di balik penggarapan single terbarunya. Mulai dari musisi Anji hingga Yura Yunita.

"Satu kebanggaan bisa membawakan lagu yang langsung di tulis liriknya oleh @duniamanji dan juga melodi nada yang dibuat langsung oleh @yurayunita dan berkesempatan bisa kolaborasi dengan @miktambayong," tulis Rizky Febian.

Potret Teaser Single Berpisah Itu Mudah

[Bintang] Rizky Febian
Rizky Febian (Foto: Instagram/rizkyfbian)

Tidak hanya musisi yang terlibat dalam single Berpisah Itu Mudah, Rizky Febian juga merilis potret teaser di balik video klip. Ada potret gembiranya di dalam mobil hingga keseruan saat Rizky Febian dan Mikha Tambayong naik motor bersama.

"Merelakan sesuatu demi kebahagiaan seseorang itu luarbiasa,tidak peduli apa yg sudah diperjuangkan ato dikorbankan mungkin benar terbaik dari yang terbaik,setidaknya saya memperjuangkan dan mempertahankan," tulis Rizky Febian di kolom keterangan potret dirinya di dalam mobil.

Lanjutkan Membaca ↓