Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mulan Jameela, Luna Maya, Ira Riswana

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Mulan Jameela yang terlihat akrab bersama mantan suaminya, Harry Nugraha. Keduanya kembali bersama saat mendampingi wisuda buah hati mereka. Daffy Nugraha.

Dalam foto tersebut, terlihat Daffy tersenyum sumringah didampingi kedua orangtuanya. Senyum Mulan Jameela juga tersungging sambil kepalanya agak direbahkan ke bahu anak lelakinya itu. Mulan juga terlihat memegang sekuntum mawar merah.

 

Sementara itu Harry, mantan suami Mulan Jameela juga terlihat bahagia. Ia berpose dengan mengenakan kemeja batik. Netizen pun beramai-ramai berkomentar tentang foto tersebut.

Mulan Jameela dan Harry bercerai beberapa tahun lalu. Saat itu Mulan sempat menutupi statusnya lantaran masih terlibat proyek bersama Ratu. Kini, Mulan Jameela sudah menikah dengan Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty.

 

Reaksi Luna Maya diminta kembali jadian dengan Ariel NOAH

Luna Maya dan Ariel NOAH diketahui pernah menjalin asmara. Namun hubungan keduanya kandas. Diketahui saat ini Luna Maya menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack. Sudah lima tahu belakangan, hubungan tersebut terjalin.

Sementara itu Ariel NOAH sempat menambatkan hatinya pada Sophia Latjuba. Hubungan mereka digadang-gadangkan akan berlanjut ke pelaminan, mengingat usia Sophia Latjuba yang tak lagi muda. Namun rupanya takdir berkata lain. Ariel NOAH dan Sophia Latjuba pun saat ini sudah putus.

Netizen rupanya meminta Luna Maya untuk kembali pada Ariel NOAH. Namun melalui jawaban diplomatis, Luna Maya ungkapkan saat ini tentu tidak untuk kembali menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Salah satu pertimbangannya adalah saat ini Luna Maya sudah memiliki pacar.

 

Kehidupan Ira Riswana yang jarang terkespose

Ira Riswana, Gadis sampul 1994 sudah tak lagi terlihat di dunia hiburan sejak menikah dengan Abubakar Tertusi, tahun 2004. Ira memang ikut tugas sang suami. Mulai dari Kalimantan, Papua, Nusa Tenggara Barat hingga Riau.

Kini sang suami telah mendapatkan jabatan strategis di instansinya. Berkantor di Bogor, Ira Rayani merasa senang lantaran ia tak jauh dari rumah orangtuanya.

Berita tentang Mulan Jameela, Luna Maya dan Ira Riswana, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading