Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan Mendadak Jadi Idola Mama Muda

Fimela.com, Jakarta Nama Iqbaal Ramadhan sebenarnya bukan lah satu bunyi asing di telinga banyak orang. Berkecimpung di jagat hiburan, lelaki 18 tahun tersebut memulai karier di dunia tarik suara, bergabung dengan Coboy Junior.

Karier Iqbaal bersama tiga personel lain pun melambung dan jadi idola remaja saat itu. Namun, pada akhirnya mereka memutuskan bubar jalan dan tak lagi berada di bawah naungan bendera Coboy Junior.

Keputusan ini tak lantas membuat karier Iqbaal terhenti. Sebaliknya, lulusan United World Colleges (UWC), Amerika Serikat, tersebut malah melebarkan sayap ke dunia seni peran dan dianggap sukses memerankan karakter Dilan di film Dilan 1990.

Chemistry yang terjalin dengan lawan mainnya, Vanesha Presciilla, di mana ia berperan sebagai Milea, membuat tak sedikit orang baper. Pujian atas kemampuan akting lelaki kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu kemudian nyaring terdengar.

Hingga kini Dilan 1990 sudah turun layar, nama Iqbaal Ramadhan tetap jadi satu yang melekat di benak cukup banyak orang. Tak hanya di anak se-usianya, Iqbaal juga ternyata jadi idola mama muda di kalangan selebriti, lho.

Ririn Ekawati Mengaku Mengidolakan Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan Buat Ririn Ekawati Tersipu Malu

Nindy Ayunda Iri pada Ririn Ekawati

Nafa Urbach Tambah Daftar Panjang Nama Pengagum Iqbaal Ramadhan

Alasan Nafa Urbach Mengidolakan Iqbaal Ramadhan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading