Sukses

Entertainment

Tayang Agustus, Vino Bastian Sebut Banyak Kejutan di Film Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Film Wiro Sableng 212 tak lama lagi bisa disaksikan di bioskop tanah air. Jika sebelumnya direncanakan tayang pada September 2018, film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian itu akan tayang lebih cepat.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Vino G. Bastian saat Meet and Greet para pemeran Wiro Sableng 212 di Gambir Expo, Arena Pekan Raya Jakarta, Sabtu (9/6/2018). Didepan para pengunjung, Vino menegaskan jika film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu akan tayang medio Agustus 2018.

 

"Tayang bulan Agustus. Sampai Agustus nanti akan banyak kejutan dari Wiro Sableng," ucap Vino G. Bastian di panggung Gambir Expo.

Sementara itu, acara Meet & Greet para cast film Wiro Sableng pun berlangsung meriah. Selain Vino G. Bastian, turut hadir Marsha Timothy, Dian Sidik, Andy Rif, dan Fariz Alfarazi.

 

 

Ratusan penggemar film yang diangkat dari buku karya Bastian Tito tampak antusias untuk bertemu langsung para idolanya tersebut. Terlebih, saat diumumkan jika penayangan film Wiro Sableng akan dipercepat.

Selain bisa berbincang hangat dengan para pemeran film Wiro Sableng, para pengunjung acara meet and greet juga disuguhkan aksi panggung dari grup band asal Bandung, Rif. Setidaknya, ada lima lagu populer yang dibawakan band yang beranggotakan lima orang personel itu yang mampu menghentak para pengunjung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading