Sukses

Entertainment

Karena Iqbaal Ramadhan, Nindy Ayunda Ngambek Sama Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda dibuat ngambek oleh Ririn Ekawati dan Iqbaal Ramadhan. Lewat sebuah komentar di unggahan Ririn Ekawati, Iqbaal Ramadhan dan ibu anak satu itu sukses membuat Nindy membubuhkan emoji marah.

Hal ini dikarenakan Ririn Ekawati akhirnya berhasil bertemu Iqbaal yang ternyata juga diidolakan perempuan 29 tahun tersebut. "Makasih lho ya. Musuhan," komentar Nindy dengan membubuhkan emoji wajah marah.

Namun, tentu saja, musuhan yang dimaksud Nindy tidak benar-benar demikian. Pasal, bersama Luna Maya, keduanya sempat kedapatan 'berebut' Iqbaal Ramadhan karena dibuat baper oleh peran mantan personel Coboy Junior tersebut di film Dilan 1990.

Karena Ririn yang akhirnya berhasil bertemu dan berfoto dengan Iqbaal, maka Nindy bercanda seolah dirinya marah. Komentar Nindy pun sempat dibalas Ririn, di mana ia merayu tak tahu sama sekali bakal dipertemukan dengan Iqbaal.

Kedapatan berfoto Iqbaal Ramadhan, Ririn Ekawati harus mengeluarkan segala bujuk rayu untuk meredakan Nindy Ayunda yang 'merajuk'. Namun, dengan kocaknya, perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat, itu malah menyatakan perang dingin terhitung kemarin, Minggu (10/6).

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading