Sukses

Entertainment

Tahu Nenek Meninggal, Jin BTS Tinggalkan Acara SBS Inkigayo

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam tengah dirasakan Jin BTS atas kepergian nenek tercinta. Jin BTS yang tahu kabar duka itu ketika berada di studio acara SBS Inkigayo langsung meninggalkan lokasi dan bertolak ke rumah duka.

"Setelah pre-recording untuk SBS INKIGAYO hari ini, Jin BTS langsung meninggalkan lokasi setelah mendapat kabar bahwa nenek dari pihak ibunya meninggal dunia," tutur Big Hit Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Senin (11/6).

Dalam keterangan tersebut, pihak agensi juga meminta maaf karena Jin BTS tak bisa tinggal hingga akhir acara. Sehingga saat BTS tampil di akhir Inkigayo dan memenangkan triple crown, lelaki 25 tahun itu harus absen.

"Kami mengungkapkan permintaan maaf karena dia (Jin BTS) tidak bisa menyelesaikan acara," imbuh pihak agensi. Tak hanya itu, mereka juga mengungkap bela sungkawa atas kepergian nenek pemilik nama lengkap Kim Seok-jin tersebut.

Nyatanya, ungkapan bela sungkawa untuk kehilangan Jin BTS memang datang dari berbagai pihak, termasuk fans. Tak sedikit dari para penggemar yang meminta Jin untuk diberikan waktu berduka dan tak langsung diminta bekerja.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading