Sukses

Entertainment

Alexandra Gottardo Tutup Kolom Komentar Foto Telanjang Dada Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Alexandra Gottardo yang kini tinggal di Bali kerap membagikan potret tengah bersantai di pantai melalui akun Instagram pribadi. Alexandra Gottardo terlihat menghabiskan waktu luang bersama keluarga tercinta.

Namun baru-baru ini, salah satu potret yang diunggah Alexandra Gottardo menjadi sorotan. Adalah Alexandra Gottardo yang berpose telanjang dada dan tubuh bagian atasnya tertutup oleh sang buah hati yang tengah ia gendong.

Istri Arief Utama Waworuntu ini juga mengungkapkan rasa cintanya kepada sang anak lewat kolom keterangan. "I Love You and always in Love with You," demikian tulis Alexandra Gottardo di Instagram pada (9/6) lalu.

Selain ungkapan cinta Alexandra Gottardo untuk sang anak, ada pula hal lain yang menarik perhatian. Hal tersebut tidak lain adalah Alexandra Gottardo yang sengaja menutup kolom komentar darinya itu.

Kendati demikian, potret Alexandra Gottardo dan buah hati itu mendapatkan banyak likes dari warganet. Nampak foto kebersamaan ibu dan anak itu disukai oleh lebih dari 31 ribu orang.

Sementara, Alexandra Gottardo menjadi salah satu artis yang tidak jarang mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Seperti sedang berlibur, berenang di pantai, kebersamaan dengan buah hati dan suami, potret bareng teman-teman, makanan, dan masih banyak lagi.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading