Mengintip Bocoran Single Terbaru Rizky Febian, Berpisah Itu Mudah

Putu Elmira11 Jun 2018, 21:30 WIB
[Bintang] Mengintip Bocoran Single Terbaru Rizky Febian, Berpisah Itu Mudah

Bintang.com, Jakarta Rizky Febian memulai perjalanan karier bermusiknya dengan memperkenalkan debut single solo, Kesempurnaan Cinta tahun 2016 lalu. Kemudian, ia kembali hadir dengan single Penantian Berharga dan Cukup Tau.

Sejak debut, popularitas putra komedian Sule ini bisa dibilang begitu melesat. Lagu ballad menyentuh tentang cinta dibalut dengan kemampuan vokal yang apik menjadi daya tarik tersendiri bagi pendengar.

[Bintang] Rizky Febian
Rizky Febian (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya solo karier, Rizky Febian juga menjalin kolaborasi dengan sederet penyanyi juga musisi. Sebut saja ikut ambil bagian di single Brothers In D'Soul bertajuk Rasakanlah bersama Tanisha Wiana.

Kemudian, berkolaborasi dengan Sheryl Sheinafia dan Chandra Liow di single Sweet Talk juga single High bareng High - Single Blakat & Bear. Sementara, single Indah Pada Waktunya menjadi single duet terbaru Rizky Febian bareng solois asal Singapura, Aisyah Aziz.

Rizky Febian juga siap mempersembahkan single terbaru yang bertajuk Berpisah Itu Mudah. Seperti apa saja bocorannya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Rizky Febian Bakal Rilis Single Baru

[Bintang] Rizky Febian dan Mikha Tambayong
Rizky Febian dan Mikha Tambayong (Foto: Instagram/rizkyfbian)

Rizky Febian melalui Instagram pribadinya mengumumkan bahwa bakal meluncurkan single terbaru. Adapun single tersebut bertajuk Berpisah Itu Mudah yang siap diluncurkan pada 29 Juni 2018 mendatang. Ia pun turut menggandeng Mikha Tambayong di single tersebut.

"Alhamdulillah lagu baru kita yang berjudul " berpisah Itu mudah " akan segera rilis di bulan juni tepatnya pada tgl 29 juni 2018," demikian tulis Rizky Febian di Instagram pribadinya pada (9/6) lalu.

Di Balik Single Terbaru Rizky Febian, Berpisah Itu Mudah

[Bintang] Rizky Febian dan Mikha Tambayong
Rizky Febian dan Mikha Tambayong (Foto: Instagram/rizkyfbian)

Selain itu, single terbaru Rizky Febian ditulis oleh musisi Anji serta penggarapan melodi nadanya dibuat oleh Yura Yunita. "Satu kebanggaan bisa membawakan lagu yang langsung di tulis liriknya oleh @duniamanji dan juga melodi nada yang dibuat langsung oleh @yurayunita dan berkesempatan bisa kolaborasi dengan @miktambayong," tambahnya.

Rizky Febian juga membagikan sederet potret teaser yang merupakan cuplikan bagian dari video klip yang penggarapannya dilakukan di Pulau Dewata, Bali. Nampak potret kebersamaan Rizky dan Mika yang tengah berjalan-jalan dengan wajah riang.

Lanjutkan Membaca ↓