Sukses

Entertainment

Trailer Film Terbaru, First Man Beredar

Fimela.com, Jakarta Trailer Film Terbaru kali ini menghadirkan First Man. Sebelum trailernya beredar, film ini sudah menjadi pembicaraan penggemar film di dunia. Sebab, First Man mengisahkan tentang sosok Neil Armstrong, pria pertama yang menginjakkan kakinya di bulan.

Bukan hal yang mudah bagi Damien Chazelle untuk menggambarkan sosok Neil Armstrong, legenda dari NASA yang berhasil menjadi orang pertama yang tiba di bulan. Beruntung ia bekerjasama kembali dengan Ryan Gosling yang berperan sebagai Niel Armstrong. Dalam trailer film terbaru yang diperankannya, Ryan Gosling terlihat berusaha untuk bisa memerankan figur Neil Armstrong sesempurna mungkin.

 

First Man akan mengisahkan perjalanan Nail Armstrong hingga akhirnya bisa menginjakkan kaki ke bulan berdasarkan buku karya James R. Hansen dengan judul First Man: The Life if Neik A. Armstrong. Dengan setting tahun 1961 - 1969, diharapkan film ini bisa menggambarkan apa yang terjadi dengan Neil Armstrong saat heboh pendaratan manusia ke bulan yang menjadi kontroversi saat itu.

Banyak penggemar sejarah pertama kali manusia ke bulan menantikan film ini. Tentu saja mereka ingin melihat sisi lain dari Neil Armstrong, sosok yang saat itu menjadi berita besar di dunia.

 

First Man ditulis oleh Josh Singer yang pernah mendapat Oscar lewat SPOTLIGHT. Sedangkan untuk produser ada Chazelle dan Gosling serta duo Wick Godfrey dan Marty Bowen yang sebelumnya berada di belakang The Twilight Saga.

Direncanakan First Man akan rilis di Amerika Serikat pada Oktober mendatang. Sementara di Indonesia, belum didapat keterangan resmi pemutarannya. Tertarik untuk menonton?

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading