Sukses

Entertainment

Demi Anak, Mulan Jameela Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Hubungan Mulan Jameela dengan Harry Nugraha, rupanya tetap berjalan baik. Meski telah bercerai, hubungan Mulan dan Harry tetap terjalin. Hubungan tersebut terjalan demi buah hati mereka.

Baru-baru ini, misalnya, Mulan mengunggah foto bersama Harry saat kelulusan putranya, Daffy Nugraha. Daffy telah lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Mereka juga turut hadir saat kelulusan putri mereka, Tiara.

"Selamat ya Daffy sayang," tulisnya seraya menyertakan emoji cium di unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah dalam Instagram Story-nya itu, Mulan Jameela berdiri di sebelah kanan putranya, sedangkan Harry berada di sebelah kirinya. Selain itu, Mulan menyertakan emoji cium pada keterangan foto tersebut. 

Foto Bersama Keluarga

Sebelumnya, Mulan Jameel sempat mengunggah foto bersama dengan dua orang perempuan. Dalam foto itu, Harry juga tampak ada dalam foto tersebut.

"Bersama kesayangan, saat itu di Bandung. Menemani kerja dan sekalian bukber.. makasih sudah jadi penyemangatku.. kalian bertiga benar2 malaikat tak bersayap.. ❤️ #familyforever #jumatbarokah," tulis Mulan Jameela.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Sebelumnya, Ahmad Dhani juga sempat menghadiri kelulusan Dul Jaelani. Tak hanya Dhani, Maia Estianty pun tampak menghadiri wisuda Dul. Mereka kompak foto bersama.

Tak hanya itu, Dhani dan Maia pun memberikan ciuman pada putra mereka tersebut. Dalam postingan foto wisuda tersebut, Dul tampak bahagia kedua orang tuanya turut hadir dalam acara kelulusan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading