Sukses

Entertainment

Lady Gaga dan Bradley Cooper Siap Bikin Heboh di A Star Is Born

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Lady Gaga. Bukan tentang kiprahnya di dunia musik, tapi di dunia akting. Seperti kita tahu, beberapa waktu lalu penyanyi eksentrik tersebut dikabarkan akan bermain dalam sebuah film musikal bersama Bradley Cooper.

Film tersebut sudah menyelesaikan proses syuting dan akan dirilis di tahun ini. Seperti dilansir dari Variety, para penggemar banyak yang menantikan film bertajuk A Star Is Born itu.  Mereka ingin melihat kehebohan akting Gaga yang banyak dipuji dan pernah meraih piala Golden Globe.

A Star Is Born merupakan adaptasi dari film berjudul sama di tahun 1937 dan sudah beberapa kali dibuat versi remake nya. Versi terbaru ini menceritakan tentang Jackson Maine (Bradley Cooper), seorang penyanyi terkenal yang terbiasa menjalani tur ke berbagai

Di sela penampilannya ia menyempatkan diri engunjungi sebuah bar. Di bar inilah ia bertemu dengan sosok wanita bernama Ally, seorang pernyanyi bar yang diperankan oleh Lady Gaga. Jack pun terpukau akan talenta bernyanyi Ally.

Mereka pun berbincang dan terungkap kalau Ally sering mendapat cibiran terutama karena dianggap kurang cantik. Namun Jack justru memuji Ally yang menurutnya sangat cantik.

Seperti apa kelanjutan ceritanya dan bagaimana akting Lady Gaga dan Bradley Cooper di A Star Is Born? Film drama-musikal yang juga disutradarai Bradley Cooper ini rencananya akan dirilis pada 5 Oktober mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading