Sukses

Entertainment

Captain Marvel Dikabarkan Rilis Trailer Perdana di Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta Sosok Carol Denvers alias Captain Marvel akan tampil di film solonya pada 2019 mendatang.Film yang dibintangi Brie Larson itu akan menjadi film solo superhero wanita pertama yang diproduksi Marvel Studio.

Sejauh ini, cerita maupun informasi seputar film Captain Marvel belum banyak diungkap. Presiden Marvel Studio, Kevin Feige pun hanya mengungkapkan kalau ceritanya bakal berbeda dari superhero lainnya.

Yang terbaru, beredar kabar kalau Captain Marvel akan merilis teaser trailer perdananya di pekan ini.Bukan itu saja, judul film Avengers 4 juga akan diungkap untuk pertama kalinya.

Seperti dilansir dari liputan6.com dan MCU Cosmic, Walt Disney Studios baru saja menghadiri ajang internasional bertema CineEurope yang digelar di Barcelona, Spanyol, pada pekan ini.

Di ajang itulah nantinya Walt Disney Studios mewakili Marvel Studios akan mengungkapkan judul Avengers 4 buat pertama kalinya. Begitu pula dengan cuplikan trailer Captain Marvel yang bersetting di era 90-an. Selain itu, MCUCosmic juga meyakini di acara tersebut akan ada poster Avengers 4 yang sempat bocor beberapa waktu lalu dan sempat dianggap palsu oleh banyak penggemar.

 

Sementara itu, sosok Captain Marvel memang belum dimunculkan dalam Avengers: Infinity War, namun di ending bonusnya terdapat logo kostumnya yang tergambar di alat komunikasi Nick Fury.

Film Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson akan dirilis pada 8 Maret 2019. Sedangkan Avengers 4 akan tayang dua bulan setelahnya, yaitu pada Mei 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading