Sukses

Entertainment

Diduga 2 Tahun Tak Bayar Utang, Kejutan Pedagang Pasar Cikapundung untuk Ahmad Dhani Bikin Netter Ngakak

Fimela.com, Jakarta Nama Ahmad Dhani kiranya belum jua ingin menepi dari sejumlah kontroversi. Mengungkit kasus lama, lelaki kelahiran Surabaya, Jawa Timur, ini kembali jadi buah bibir terkait utang pada beberapa pedagang di Pasar Barang Lawas, Cikapundung, Jawa Barat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, lewat video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram beredar diduga pedagang Pasar Cikapundung tengah merayakan tahun ke-2 utang Dhani. Pemandangan ini pun sontak menimbulkan komentar dari tak sedikit orang.

Karena cara menagih utang yang terbilang unik, sebagian warga dunia maya dibuat ngakak oleh video tersebut. "Ini terngakak sih. Asli kocak banget nagihnya," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Lucu nih cara nagihnya," sahut yang lain. "Ngakak banget. Nagihnya kreatif. Yang ditagih padahal sering ngomongin utang negara, ternyata utang sendiri aja susah bayarnya," ujar salah satu netter mengomentari unggahan tersebut.

 Sebagaimana diketahui, tahun lalu, Ahmad Dhani memang mengaku memiliki utang pada beberapa pedagang Pasar Cikapundung. Kabar yang terakhir didapat, utang ratusan juta rupiah itu sudah dibayarkan Dhain sebesar Rp50 juta dan kurang Rp88 juta.

Ahmad Dhani Ditagih Utang, Netter Sebut Nama Mulan Jameela

Belakangan ramai Ahmad Dhani ditagih utang oleh diduga pedagang Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. Sebagaimana disebutkan, pentolan band Dewa 19 itu telah menunda 2 tahun untuk melunaskan kewajibannya.

Di antara ramai tanggapan publik, beberapa orang menyebut Mulan Jameela. "Ini mbak @mulanjameela1 nggak mau bantuin mas Dhani lunasin utang apa? Kasihan itu ditagih terus," tulis salah satu netizen.

Diduga Pedagang Pasar Cikapundung Merayakan Tahun ke-2 Utang Ahmad Dhani

"Selamat ulang tahun kami ucapkan. Selamat panjang umur, kita kan doakan. Selamat sejahtera sehat sentosa. Selamat panjang umur utang Ahmad Dhani. Bayar utangnya, bayar utangnya, bayar utangnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga," nyanyi mereka diiringi tepuk tangan dan saxophone.

Setelah lagu ulang tahun yang dipelesetkan untuk Dhani itu selesai, sekumpulan orang diduga pedagang Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat, itu bertepuk tangan meriah. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tahun lalu pembahasan utang Dhani ini juga sempat membuat heboh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading