Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 733 dan 734 Tayang Selasa, 12 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Selasa, 12 Juni 2018. Hiro, Andra dan yang lainnya anterin Reza pulang. Ketika ini Hiro dapet telpon dari Milka yang minta ijin mau latian yoga sama Pak Reza. Hiro bilang Pak Reza nya juga ga mungkin bisa ngelatih, abis tabrakan, kakinya luka.

Reza lagi diobatin lukanya sama Mang Udin. Reza angkat telepon. Milka cerita dia dapat info soal Reza kecelakaan dari Hiro. Milka tanya Reza baik-baik aja. Reza malah gak enak hati jadinya belum bisa ngajar.

Rimba di beskem Meteor lagi ngebahas rencana mereka atas kekalahan Rimba melawan Ali. Anak-anak meteor mengajak Rimba juga menemui Bedog, untuk menuntut bela diri.

Amanda di kamar kost-kostannya lagi ngobrol-ngobrol sama dua sohibnya. Amanda lagi bingung langkah selanjutnya untuk membuat Milka menjauhi Hiro.

 

Milka, Finny baru abis menutup dapur ikhlas. Ketika ini Hpnya bunyi. Ada kiriman foto dan video dari Erland. Milka membukanya dan biar bagaimanapun terbakar cemburu melihat ini.

Hiro berhenti di tengah jalan ketika dia mendapat telpon dari Amanda. Amanda dengan suara yang panik dan ketakutan bilang ke Hiro dia takut. Dia didatangin orang yang namanya Erland. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading