Sukses

Entertainment

Si Doel The Movie Bakal Menjawab Nasib Sarah dan Zaenab

Fimela.com, Jakarta Belasan tahun penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan dibiarkan bertanya-tanya soal kehidupan si Doel, Sarah, dan Zaenab. Sekian lama menggantung, akhirnya penantian panjang terkait kehidupan mereka akan segera terjawab di Si Doel The Movie.

Akan tayang di bioskop Indonesia pada 2 Agustus 2018, Rano Karno selaku pemeran si Doel sekaligus sutradara menjanjikan Si Doel The Movie akan menjawab seluruh pertanyaan penggemarnya. Hal tersebut ia ungkapkan dalam peluncuran trailer dan poster film yang diproduksi oleh Falcon Pictures tersebut.

 

"Ini (Si Doel The Movie) adalah jawaban setelah perjalanan panjang 26 tahun. Sarah kemana, Zaenab gimana, anak si Doel gimana," ucap Rano Karno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

"Intinya setelah hampir 14 tahun si Doel ditinggal pergi (Sarah ke Belanda) karena waktu itu ada kejadian yang harus Doel lakukan untuk menyelamatkan nyawa anaknya Zaenab, nah itu jawabannya ada di film," tambahnya.

 

Sebagai orang yang terlibat dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan dulu, mantan Gubernur Banten itu merasa bertanggung jawab untuk menyelesaikan cerita keluarga si Doel pada para penggemarnya. Maka dari itu, setelah selesai menjalani tugasnya sebagai abdi negara, pria bertahi lalat itu pun merasa harus memberikan jawaban atas segala pertanyaan dari penggemar sinetron Si Doel.

"Setelah 10 tahun saya meninggalkan dunia film, saya pasti akan kembali ke dunia saya, dan saya lari ke Doel. Kalau saya lanjutkan ini akan banyak pertanyaan, dan saya jawab lewat Si Doel the Movie. Ini jawaban dalam waktu 1,5 jam, tuntas jawabannya," pungkas Rano Karno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading