Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan Muak dengan Pembajakan Film

Fimela.com, Jakarta  Peluncuran DVD Dilan 1990 diharapakan dapat menekan memberantas adanya pembajakan film karya anak bangsa. Pasalnya Iqbaal Ramadhan sendiri sudah muak dengan adanya tindak kriminal seperti itu.

"Buat gue sebenarnya jadi gini satu sisi dari gue, gue menyanyangkan sekali banyak streaming-streaming, ada DVD bajakan bahkan untuk film Dilan ini kita serius banget sampai kita melaporkan ke polisi segala macem untuk ditindaklanjuti karena memang illegal, ada undang2nya," tukas Iqbaal Ramadhan.

"Bahkan kayak Di instagram banyak banget yang alay, kayak instastory segala macem dan buat gue tuh kayak man, lu bayar tiket 60rb, lu malah ngasih ke orang, kalo gue sih bakal gue bayar yaudah gue mau nonton baik-baik, tapi lu malah dibagi-bagi, rada kocak aja gitu," tambah pria 18 tahun itu.

Meski banyak yang bajak, disatu sisi Iqbaal jadi meyakini adanya tindakan tersebut karena banyaknya masyarakat yang antusias dengan film Dilan 1990. Namun Iqbaal tetap tidak membenarkan adanya hal tersebut.

 

Tapi di satu sisi, Saking banyaknya bajakan ini ya berarti menunjukan besar sekali antusiasmenya sampai dibikin bajakan sebanyak itu, jadi kayak gue enggak membenarkan itu gue justru menyayangkan, tapi itu jadi buat gue sadar memang film Dilan Ini influential banget di Indonesia," tambah Iqbaal Ramadhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading