Sukses

Entertainment

Akhirnya Go Public, Baim Wong Unggah Foto Bareng Pacar

Fimela.com, Jakarta Usai sudah masa 'jabatan' Baim Wong sebagai Presiden Jomblo. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, lelaki 37 tahun itu memperlihatkan sosok sang kekasih. Pacar Baim Wong pun langsung menyedot perhatian.

Perempuan yang tengah menjalin hubungan dengan Baim Wong, tak lain tak bukan, adalah model, sekaligus aktris Paula Verhoeven. "Diumpetin mulu. Pamali (nggak boleh)," tulis Baim singkat di keterangan foto sambil menambahkan emoji hati.

Tersenyum ke arah kamera, di potret itu, Paula terlihat bersandar ke bahu pemain film Jakarta Underground tersebut. Sontak, unggahan ini langsung menyedot perhatian tak sedikit penghuni jagat maya.

Namun, hingga kini belum diketahui kapan mereka resmi pacaran dan bagaimana akhirnya Baim Wong, juga Paula memutuskan untuk menjalin asmara. Namun, pada April silam, kabar kedekatan mereka memang sempat terdengar.

Sebelum dengan Paula Cerhoeven, Baim Wong diketahui pernah menjalani hubungan asmara dengan beberapa artis. Mereka adalah Marshanda, Vonny Cornelia, Yasmine Wildblood, dan Vebby Palwinta. Namun, semuanya kandas di tengah jalan.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading