Sukses

Entertainment

Diajak ke Rumah Singgah, El Pertanyakan Hal ini pada Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mengajak anaknya, El Barack untuk membantu dengan orang yang membutuhkan di Rumah Singgah Bina Anak Pertiwi, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018). Keduanya pun terlihat sangat bahagia saat sampai di lokaai tersebut.

Sebelum sampai di rumah singgah, ternyata El menanyakan alasan Jessica Iskandar mengajak dirinya ke rumah singgah. "Iya dia nanya kenapa kita harus kesana," kata Jessica Iskandar.

 

Mendengar pertanyaan tersebut dari buah hatinya, Jessica pun menjelaskan alasannya. Menurut wanita berambut panjang tersebut, sebagai sesama manusia harus saling membantu dengan orang lain yang membutuhkan.

"Terus aku jelasin kalau kita ini sesama manusia, mungkin ada yang berkecukupan, tapi ada yang berkekurangan. Ketika kita dikasih jalan yang mudah sama Tuhan, dikasih jalan yang berkecukupan sama Tuhan, ada baiknya alangkah indahnya kita bisa berbagi sama orang lain yang kekurangan, yang membutuhkan," ungkap Jessica Iskandar.

 

Jessica Iskandar juga mengajarkan pada El juga memang dirinya bisa memiliki semua, harus bisa saling berbagi. Karena dengan begitu orang lain akan merasakan kebahagiaan.

"Jadi El Barack aku kasih tahu dan belajar untuk berbagi sama orang. Kalau kita punya lebih kenapa tidak berbagi, karena berbagi kebahagiaan itu membuat kita lebih bahagia.

 

Jessica Iskandar Ceritakan Dulu Sempat Merasakan yang Sedih

Saat mengunjungi rumah singgah tersebut, Jessica Iskandar juga bercerita bahwa dirinya sempat merasakan hal terpuruk. Namun saat melihat anak-anak yang jauh lebih membutuhkan masalah dirinya tak ada apa-apanya.

"Karena yang aku rasain sih gitu, kayak dulu-dulu,zaman aku lagi sedih, terpuruk, ketika aku berbagi kesedihan aku tuh enggak ada artinya dibandingin sana orang-orang lain yang lebih menbutuhkan gitu. Jadi membuat aku lebih bersyukur," cerita Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading