Sukses

Entertainment

Siap-siap, Nagita Slavina Bakal Kolaborasi Bareng Sabyan Gambus

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina belakangan ini kerap membagikan video cover melalui akun Instagram. Hal yang membuat kian menarik adalah dirinya yang tidak tampil sendiri tetapi menggaet sederet penampil ternama Indonesia.

Pelantun Kamulah Takdirku tersebut baru saja mengumumkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Sambyan Gambus. Seperti yang diketahui, Sabyan Gambus merupakan grup yang kini tengah naik daun dengan video-video mereka yang disaksikan puluhan hingga ratusan juta penonton.

Video-video Sabyan Gambus itu tidak hanya video cover tetapi juga video klip dari single pertama mereka yang bertajuk Ya Maulana (Wahai Tuhanku). Single ini sendiri ditulis dan diaransemen oleh salah seorang personel Sabyan Gambus yakni Ayus.

Sementara, antusiasme begitu terasa ketika Nagita Slavina usai mengumumkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Sabyan Gambus. Tidak sedikit dari warganet yang mengungkapkan rasa tidak sabar mereka untuk menyaksikan kolaborasi Nagita dan Sabyan Gambus.

Lantas, seperti apa bocoran yang Nagita Slavina berikan terkait kolaborasinya dengan Sabyan Gambus? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Nagita Slavina Umumkan Bakal Kolaborasi dengan Sabyan Gambus

Setelah tampil bareng Via Vallen, Young Lex, Boy William, Nindy Ayunda, dan Momo Geisha, kini Nagita Slavina memberikan kejutan lainnya. Ia mengumumkan bakal berkolaborasi dengan grup yang Sabyan Gambus. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram.

"Tunggu Kolaborasi kitaaa yaaa di @rans.entertainment bareng sama @sabyan_gambus @nissa_sabyan . Yeaay," demikian bunyi keterangan di potret yang menampilkan Nagita dan vokalis Sabyan Gambus, Nissa.

Antusiasme Akan Kolaborasi Nagita dan Sabyan Gambus

Seperti bisa diprediksi, antusiasme warganet begitu memuncak ketika Nagita usai mengumumkan bakal berkolaborasi dengan Sabyan Gambus. Ungkapan tidak sabar seketika membanjiri kolom komentar potret Nagita dan Nissa Sabyan.

"Ga sabar pengen denger," tulis akun win_vha. "Penasaran bet, di tunggu memsye," tulis akun nitaoktapiani23. "Ditunggu banget," tulis akun anggita.harahap. "Jadi gak sabaaar," tulis akun bepepekiery. "di tunggu banget," tambah akun siskaanitafaujia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading