Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Angkat Anak Asuh

Fimela.com, Jakarta Memiliki rezeki berlebih memang harus bisa berbagi dengan sesama. Hal itu pun dilakukan Jessica Iskandar. Bahkan dirinya tak hanya membantu di yayasan saja. Tetapi juga mengangkat anak asuh.

Diakui Jessica Iskandar, dirinya sempat mengunjungi yayasan bersama teman-teman Girls Squad. Dan kala itu, ia juga mengangkat 3 anak asuh. 2 perempuan 1 laki-laki.

 

"Kalau aku ngambil semampu aku. Aku baru ambil 3 , terus yang lain ada yang ngambil 5 dan sebagainya tapi kemarin kita juga sudah ngambil anak asuh tapi waktu kemarin itu kita ngambil anak asuh nggak ngundang teman-teman soalnya mungkin kita mikirnya waktu itu mau kita dulu," tutur Jessica Iskandar.

Jessica pun mengungkapkan jika dirinya sudah kenal dekat dengan anak asuhnya, akan diperkenalkan pada awak media. "Nanti kalau kita sudah kenal sama anak-anaknya baru kita bisa kenalin ke teman- teman, anak-anak yang kita ambil. Kebetulan Jessica kemaren ngambil anak-anak SD yang berkebutuhan khusus dari Bakti Amanah," ujar Jessica Iskandar.

 

Ibu satu anak itu pun menjelaskan alasannya memilih mengasuh anak yang berkebutuhan khusus. Itu memang sudah niatan dirinya sejak lama, karena jika melihat mereka hati Jessica terasa tersentuh.

"Aku seneng aja bisa berinteraksi sama mereka, dari dulu aku niatnya punya anak yang berkebutuhan khusus supaya gatau deh, aku setiap ngeliat mereka, ngerasa hati aku tuh kayak ikut tersentuh," jelas Jessica Iskandar.

 

Jessica Iskandar tak rawat anak asunya sendiri

Meski mengasuh tiga anak yang berkebutuhan khusus, Jessica menjelaskan anak-anaknya tetap berada di panti. Namun itu sudah jadi tanggung jawabnya.

"Engga sih rawatnya di yayasan aku support santunin anak-anak tersebut, " tukas Jessica Iskandar.

Jessica berharap anak asuhnya bisa sukses

Jessica Iskandar sengaja mengambil anak asuh masih berusia muda. Yaitu duduk di SD. Alasannya agar dirinya bisa melihat perkembangan sang anak dan bisa membuat sukses mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading