Sukses

Entertainment

Baim Wong Unggah Foto Bersama Paula Verhoeven, Pacar Baru?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Baim Wong dengan Paula Verhoeven kembali ramai jadi perbincangan. Hal tersebut usai Baim mengunggah foto bersama Paula melalu akun Instagram pribadinya.

Mereka kompak tersenyum dengan hidung diberi tanda putih dan rambut menyala. Kebahagiaan tampak sedang dirasakan Baim dan Paula.

"Diumpetin mulu.. pamali ❤️," tulis Baim sebagai keterangan foto.

Postingan Baim mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka menilai Baim sudah dipecat dari republik jomblo. Selama ini, Baim mengklaim sebagai presiden jomblo.

"Cie...cie...gitu donk bang...biar gak di bilang jomblo forever ;)," jelas akun @sipayabada pada Baim Wong.

Komentar Artis

Sejumlah artis pun ramai memberikan komentar dalam kolom komentar akun Instagram pribadi. Tak sedikit yang menulis kata "akhirnya". Hal tersebut karena ini kali pertama Baim mengunggah foto bersama Paula.

"Akhirnya," tulis Chicco Jerikho. "Akhirnya," sambung Raline Shah.

Putus dari Vebby Palwinta

Sebelumnya, Baim Wong sempat merajut cinta dengan artis Vebby Palwinta. Hubungan mereka terbilang serius karena Baim sempat berkunjung ke kediaman Vebby. Namun, di tengah perjalanan, hubungan mereka kandas.

Tak jelas betul, apa penyebab hubungan mereka putus. Namun, meski telah putus, Baim Wong dan Vebby Palwinta masih berhubungan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading