Sukses

Entertainment

Berbusana Seperti Pengantin, Luna Maya Didoakan Cepat Menikah

Fimela.com, Jakarta Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Luna Maya kembali menjadi sorotan masyarakat khususnya warga dunia maya. Foto Luna Maya tengah menggenakan gaun pengantin tersebar di jejaring sosial media.

Kekasih Reino Barack itu tampak anggun dan cantik mengenakan gaun berwarna putih dengan memperlihatkan bagian pundak-nya. Luna Maya juga memegang buket bunga serta wajahnya ditutupi kerudung transparan berwarna putih.

Tak hanya pakaian yang menjadi sorotan, makeup tipis natural, eye shadow glitter warna krem serta sentuhan lipstick berwarna merah muda itu membuat Luna Maya terlihat cantik cantik memesona.

Untuk tata rambutnya, Luna Maya melengkapi penampilannya dengan tiara model bando. Rambutnya pun digulung dengan model simple. Dengan begitu, Luna Maya menunai beragam komentar karena ia terlihat cantik serta awet muda.

Oleh karena itu, penampilan Luna Maya menggenakan busana pengantin membuat publik bertanya-tanya di kolom komentar-nya. Apalagi, kisah asmara Luna Maya dengan Reino Barack semakin serius.

Ucapan doa untuk Luna Maya

Selain bertanya, warganet juga mendoakan agar hubungan Luna Maya dengan Reino Barack bisa melangkah ke jenjang pernikahan. Terlebih, mereka sudah menjalin kekasih sejak lama.

"Semoga Luna Maya segera dilamar dan menikah. Amiin," tulis netizen.

Untuk keperluan syuting

Kabar yang beredar, foto Luna Maya tengah menggenakan gaun pengantin itu untuk keperluan film terbarunya, Sabrina.

Hal itu dikarenakan beberapa hari belakangan ini, Luna Maya tengah sibuk syuting penggarapan film terbarunya. (Desika Pemita/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading