Sukses

Entertainment

Armada Tampil Keren di Klip Soundtrack Si Doel The Movie

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 grup musik Armada terlibat dalam project spesial dan bersejarah bagi mereka. Rizal dkk mendapat kepercayaan sebagai pengisi soundtrack Si Doel The Movie.

Kembalinya Si Doel sukses merebut perhatian para pemirsa televisi dan social media dari berbagai generasi. Armada selaku penggemar tayangan tersebut pun antusias dengan keterlibatan mereka.

Jadi sebuah suguhan menarik ketika Armada ditantang membawakan lagu soundtrack Si Doel Anak Betawi yang melegenda. Lirik dan musik yang khas Betawi disulap Armada menjadi komposisi yang menarik.

Armada membawa unsur musik modern dengan sound elektronik. Lagu yang sudah familiar di telinga itu pun diracik sedemikian rupa dengan kemasan berbeda tapi tetap memiliki nyawa yang sama. Video klip resmi Armada, Si Doel Anak Betawi dirilis pada 11 Juni kemarin.

Tuai Pujian

Perombakan aransemen yang disuguhkan Armada sangat signifikan. Namun nyatanya pendengar memberikan respon yang baik terhadap musikalitas mereka.

"Kebayang gak ya, bang doel jaman kecil nyanyi lgu ini dan sekarang di cover makin bagus,, terharu.." tulis salah satu netter di kolom komentar.

Keindahan Visual

Selain musik yang membuat kagum, Armada menyuguhkan konsep video klip yang berkualitas. Selain memasukkan potongan adegan di film, cerita klip secara utuh juga tersaji dengan apik.

Di MV tersebut Armada berusaha keluar dari kurungan yang tak terlihat. Pada akhirnya mereka berhasil menembus dinding itu sebagai gambaran keluar dari zona nyaman, seperti yang disuguhkan melalui musik dan klip yang berbeda dari karya Armada sebelumnya.

"Konsep video sama color gradingnya mantab,enak banget dilihat..Musiknya Oldest tapi kerenn,anak jaman Now kira2 ngerti enggak ya sama lagu Legend ini," timpal netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading