Sukses

Entertainment

Sosok Paula Verhoeven, Wanita Cantik yang Luluhkan Hati Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Hubungan Baim Wong dengan wanita cantik bernama Paula Verhoeven tengah menjadi sorotan publik. Lantaran, ia mengunggah foto di akun sosial media pribadinya setelah beberapa waktu merahasiakan jalinan persahabatannya.

Kedekatan mereka berawal ketika akun gosip lambe turah mengunggah foto kebersamaan Baim Wong dengan wanita yang berprofesi sebagai model tersebut.

Baim Wong dengan perempuan berusia 30 tahun itu tampak tersenyum bahagia karena mereka memancarkan rona bahagia dalam foto tersebut. Lantas, apakah mereka ada hubungan spesial?

“Diumpetin mulu .. pamali ❤,” tulis Baim Wong sebagai keterangan foto di akun sosial media pribadinya.

Postingan Baim Wong mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka menilai Baim sudah dipecat dari republik jomblo. Selama ini, Baim mengklaim sebagai presiden jomblo. "Cie...cie...gitu donk bang...biar gak di bilang jomblo forever ;)," jelas akun @sipayabada pada Baim Wong.

Mengenal sosok Paula Verhoeven

Beredar kabar kalau Paula Verhoeven merupakan wanita keturunan Belanda, Tiongkok serta Jawa. Hal itu tampak terlihat di raut wajahnya yang nampak seperti wanita blasteran.

Paula Verhoeven juga berprofesi sebagai model internasional karena sejak usia belia, ia sudah mengikuti berbagai kompetisi modeling dan juara di berbagai ajang antara lain juara 1 Elite Model Look tahun 2003, Juara Wakil 2 None Jakarta Barat tahun 2006, dan Juara 1 Face Of Asia.

Paula Verhoeven pernah berakting

Berdasarkan dari berbagai sumber, Paula Verhoeven juga pernah bermain film bersama Herjunot Ali berjudul Supernova.

Tak hanya menggeluti dunia model dan akting, teman dekat Baim Wong itu juga pernah memandu program acara. Paula Verhoeven kelahiran tahun 1987 ini juga tengah menjalani projek bersama Kelly Tandiono di proyek Supermodels Project.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading