Sukses

Entertainment

Ini Alasan Nia Ramadhani Kembali ke Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul di dunia akting, kini wajah Nia Ramadhani terlihat lagi di layar kaca. Dirinya bahkan sudah memiliki program acara sendiri bersama teman dekatnya, Jessica Iskandar di salah satu stasiun televisi swasta.

Nia mengakui, dirinya kembali berakting karena memiliki alasan tertentu. Salah satunya adalah karena waktunya dinilai sangat jelas, sehingga dirinya bisa tetap berkumpul bersama keluarganya.

"Aku dari dulu bilang aku bakalan balik lagi ke dunia entertain asal waktunya jelas. Nah sekarang waktunya jelas, seminggu dua kali syuting dan cuman dua jam. Di waktu suami aku kerja. Jam 9 sampai 11," tutur Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Casablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Bukan itu saja, Nia mengakui Jedar juga menjadi alasannya kembali berakting di depan layar. "Iyah (Jedar jadi salah satu alasanku). Jadi lebih seru kerja," tukas Nia.

Diakui wanita bertubuh tinggi itu, ia juga sudah mendapatkan izin dari suaminya. Sehingga Nia Ramadhani kemudian memilih kembali berakting di layar televisi.

"Pasti minta izin dulu ke suami, kalau enggak izinin aku enggak akan ambil. Suami setuju, asal aku tahu diri sebagai istri. Kalau misalkan jam 6 sore kita belum pulang, pasti kan enggak bagus yah," jelas Nia Ramadhani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading