Sukses

Entertainment

Jelang Grand Final Aksi Asia 2018, Gilang Dirga dan Uyaina Arshad Ditantang Beri Tausiyah

Fimela.com, Jakarta Ada suguhan menarik satu hari sebelum grand final Aksi Asia 2018 digelar. Rabu (13/6/2018) dinihari, ajak Akademi Sahur Indosiar (Aksi) Asia menyuguhkan edisi spesial jelang grand final yang akan melibatkan tiga kontestan asal Indonesia dan Malaysia.

Guna memberikan contoh berdakwah untuk para finalis yang akan bertarung esok hari, Aksi Asia 2018 menyuguhkan tausyiah dari lima orang dewan juri yang biasa memberikan penilaian. Disamping itu, Ustaz Wijayanto dan Subki Al Bughury juga didaulat untuk ikut memberikan tausyiah singkatnya.

Namun, penampilan yang patut ditunggu adalah tantangan bagi dua host Aksi asia 2018, Gilang Dirga dan Uyaina Arshad untuk bisa memberikan tausyiahnya di malam menuju grand final Aksi Asia 2018. Selain itu, jawara Aksi Asia 2017, Mumpuni Handayayekti juga akan ikut memberikan penampilannya.

Seperti yang diketahui, Aksi Asia 2018 sendiri menyisakan nama Il Al dari Indonesia serta Syed Iqmal dan Aiman Sufyan dari Malaysia sebagai grand finalis. Ketiganya berhasil menyingkirkan 22 kontestan lainnya yang berasal dari lima negara di Asia Tenggara.

Nantinya, Grand Final Aksi Asia 2018 akan berlangsung pada Kamis (14/6/2018) dini hari guna mengumumkan juaranya. Untuk juara pertama Aksi Asia 2018 berhak mendapat hadiah uang sebesar Rp 150 juta, sementara juara kedua akan mendapat uang sebesar Rp 75 juta dan posisi ketiga akan mendapat uang sebesar Rp 50 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading