Sukses

Entertainment

Jadi Finalis Aksi Asia 2018, Il dan Al Tagih Janji Irfan Hakim

Fimela.com, Jakarta Si kembar Il dan Al tampil memukau di babak top 4 Aksi Asia 2018. Mendapat penilaian tertinggi dari dewan juri, penampilan mereka pun diganjar dengan kelolosan ke babak grand final menghadapi dua wakil Malaysia, Syed Iqmal dan Aiman Sufyan.

Kelolosan dua remaja asal Garut, Jawa Barat itu ke babak grand final Aksi Asia 2018 itu pun sekaligus menjawab tantangan dari presenter Irfan Hakim. Beberapa waktu lalu, Irfan Hakim sempat berjanji untuk memberikan mereka sepatu jika keduanya masuk babak grand final.

"Alhamdulillah sebenarnya kemaren waktu lima besar (mau dikasih sepatu) cuma beliau lupa, tapi kemaren ngasih baju, sepatunya nanti katanya pas tiga besar," ucap Al di studio 1 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (12/6/2018).

Alhasil, saat sudah memastikan tempat di babak final, Il dan Al pun menagih janji sang presenter.

"Iyaa bukan nagih, ngingetin doang. Kan dia janji takut lupa," timpal Il menambahkan.

Lantas, sepatu seperti apa yang diidamkan si kembar asal Garut itu dari seorang Irfan Hakim? Disinggung pertanyaan tersebut, Il dan Al kompak menjawab sepatu yang mereka idamkan.

"Sepatu boots, kan belum punya Il Al," tutur Il. "Untuk A Irfan, sepatunya yang bagus, yang pas ukurannya, Hahaha," timpal Al.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading