Sukses

Entertainment

Sederet Alasan Fans Tolak Girlband Baru JYP Entertainment

Fimela.com, Jakarta Kabar debutnya girlband baru dari JYP Entertainment semakin santer terdengar. Meski masih sekedar spekulasi, fans tampaknya punya sejumlah bukti yang cukup kuat.

Pertama adalah makin sering bertemunya 5 trainee wanita dari JYP di berbagai kesempatan. Beberapa kali Somi dkk terlihat sedang menuju ke gedung JYP, dan hangout bersama.

Kabarnya girlband ini terdiri dari 5 personel yakni Jeon Somi, Choi Ji Soo, Lee Chae Ryung, Shin Ryu Jin dan Hwang Ye Ji. Nama grup mereka sendiri masih belum diketahui sampai kini.

Namun ternyata tak hanya euforia yang mewarnai rencana debut grup baru JYP ini. Cukup banyak fans yang menolak Somi dkk debut dengan formasi yang diberitakan seperti saat ini.

Kurang Menjual

Salah satu alasan fans menolak grup JYP tersebut adalah karena formatnya yang kurang sesuai. Banyak yang sepakat bahwa formasi grup dengan 5 personel bukanlah hal yang ideal.

Saat ini grup yang sukses biasanya terdiri dari 7, 9 atau lebih personel. Format 5 member dirasa kurang menjual, yang ditakutkan bakal merugikan JYP dan para talentnya sendiri.

Sosok Visual

Keterlibatan Somi dianggap sebagian besar fans kurang mewakili visual. Banyak dari mereka yang menyebut nama Shin Yuna, trainee JYP yang mereka harap masuk dalam grup tersebut.

 

A post shared by JYP New Girl Group (@jyp.newgirls) on

Selain punya bakat yang siap dieksplor, perannya juga akan mendongkrak grup dari sisi visual. Cewek kelahiran 2003 ini disebut-sebut sebagai salah satu trainee dengan paras tercantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading