Sukses

Entertainment

Selamat! Anak ke-2 Audy Item dan Iko Uwais Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tiada terkira tengah menghampiri Audy Item dan Iko Uwais di penghujung Ramadan. Ketika Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi, pasangan yang telah menikah sejak 2012 itu sedang bersuka cita menyambut kelahiran anak kedua mereka.

Kabar bagahia ini kali pertama disampaikan lewat unggahan Instagram Story Iko pada hari ini, Rabu (13/6). Memperlihatkan wajah sang jabang bayi, pemain film Merantau tersebut menuliskan, 'Alhamdulillah. Allahu Akbar' di unggahan tersebut.

"Assalamualaikum," terdengar suara Iko di video berdurasi singkat tersebut. Setelahnya, tangis sang bayi pun langsung pecah. Mendengarnya, aktor 35 tahun itu segera berkata, "La (berarti tidak dalam bahasa Arab).".

Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lajut terkait bayi berpipi chubby tersebut. Baik nama maupun jenis kelamin anak ke dua Audy dan Iko belum terkuak ke tengah publk.

Pada sekitar pukul setengah 2 pagi, Rabu (13/6), Iko Uwais sempat mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan dirinya duduk di sofa tak jauh dari Audy Item, di mana sang penyanyi tampak berbaring di kasur di kamar rawat sebuah rumah sakit. "Insya Allah sehat lancar ya sayang," tulisnya seraya menuliskan emoji cium dan bayi.

Iko Uwais Sempai Senandungkan Salawat Sebelum Audy Item Melahirkan

Sebelum anak ke dua Audy Item dan Iko Uwais lahir, aktor yang terkenal lewat deretan film laga itu terlihat menyenandungkan salawat. Momen ini pun dibagikan Audy di unggahan Instagram Story-nya.

Sambil terus bersenandung, Iko tak henti memgelus perut pelantun lagu Dibalas dengan Dusta tersebut. Momen ini pun dilengkapi Audy dengan membubuhkan emoji heart tepat di perutnya yang sudah begitu besar.

Unggahan Audy Item Sebelum Melahirkan

Sebelum melahirkan anak kedua, Audy Item sempat berbagi beberapa momen yang dilalui di Instagram Story. Dalm sebuah posting-an, istri Iko Uwais ini terlihat memperlihatkan perut besarnya seraya menuliskan, "Soon (segera).".

Di beberapa unggahan setelahnya, Audy juga sempat memperlihatkan kamar perawatan yang ditempati sebelum akhirnya memasuki ruang operasi untuk melakoni proses bersalin. "Ngamar," tulisnya di unggahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

What's On Fimela
Loading