Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani, Kisah Cinderella di Kehidupan Nyata

Fimela.com, Jakarta Cinderella adalah satu dari sekian banyak dongeng yang tentu sudah familiar bagi tak sedikit orang. Diceritakan sedari kecil, tak heran kalau kisah ini begitu melekat di benak penduduk Bumi. Tapi, siapa sangka kisah happy ending ini ternyata 'teradaptasi' di kehidupan nyata, artis cantik Nia Ramadhani buktinya.

Ya, hidup serba enak yang sekarang dimiliki ibu tiga anak tersebut membuatnya tak jarang disebut sebagai Cinderella di kehidupan nyata. Bukan soal diperlakukan tak adil oleh saudara tiri seperti di cerita, namun lebih pada hidup susah yang pernah dilalui.

Di beberapa kesempatan, Nia pun tak segan bercerita betapa hidupnya dulu tak mudah. Bisa dikatakan, perbedaannya hampir 180 derajat. Istri Ardie Bakrie ini sempat mengatakan, ia sudah bekerja dari usia yang begitu muda.

Bahkan, baru-baru ini, Nia bercerita pada sahabatnya, Jessica Iskandar, soal ia dulu melakoni syuting. "Padahal sampai netes-netes keringat syuting, naik metro mini," cerita Nia di sebuah program di salah satu stasiun televisi.

Namun, itu dulu. Nia Ramadhani mengatakan, berbagai kebutuhannya sekarang sudah diperhatikan sang suami, Ardie Bakrie. Bersama suami dan ketiga anaknya, Nia sekarang menempati sebuah rumah mewah dengan banyak Asisten Rumah Tangga (ART) yang siap membantunya.

Nia Ramadhani Putuskan Menikah Muda dengan Ardie Bakrie

Sekitar 8 tahun lalu, keputusan Nia Ramadhani untuk menikah muda dan menerima pinangan Ardie Bakrie sempat mengagetkan tak sedikit orang. Setelah resmi menikah, Nia pun diketahui tak lagi berkecimpung di dunia hiburan hingga sekitar beberapa waktu lalu.

Kini, Nia sudah memutuskan bakal kembali menghiasi layar kaca dengan catatan penting dari sang suami. "Aku dari dulu bilang, aku bakalan balik lagi ke dunia entertainment asal waktunya jelas. Nah, sekarang waktunya jelas. Seminggu dua kali shooting dan cuma dua jam. Itu di waktu suami aku kerja. Suami nggak apa-apa asal kau tahu diri sebagai istri," tutur Nia.

Nia Ramadhani Ungkap Rahasia Dapatkan Suami Tajir

Hidup yang serba enak sekarang membuat tak sedikit oang mengaku iri dengan Nia Ramadhani. Dalam sebuah kesempatan, Jessica Iskandar pun bertanya tips agar mendapat suami kaya raya seperti Ardie Bakrie.

"Ya sudah kasih tahu dong tipsnya biar dapat suami kaya gini?" tanya Jedar, begitu Jessica Iskandar akrab disapa. "Makanya dari kecil baik sama orangtua, rezeki lu panjang, rezeki lu mulus," jawab Nia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading