Sukses

Entertainment

Perdana Main Film, Shenina Cinnamon Belajar dari Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Shenina Cinnamon akhirnya bisa merasakan pengalaman berakting dalam film layar lebar. Adalah film berjudul Tumbal The Ritual yang menjadi debutnya sebagai seorang artis seni peran. Agar tampil baik, sebagai pemula di dunia layar lebar, Sheninna yang lebih banyak bermain dalam FTV dan sinetron ini mengaku meminta banyak petunjuk dari kekasihnya, Jefri Nichol.

“Iya aku nanya-nanya sih terus dia juga ngasih tahu lah, ngasih masukan juga karena dia udah pernah main horor kan dan dia juga udah banyak film jadi kayak aku sering sharing sama dia,” kata Shenina Cinnamon saat ditemui dalam konferensi pers film Tumbal The Ritual, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

 

Bukan itu saja, gadis kelahiran 1 Februari 1999 ini juga kerap berdiskusi dengan Jefri Nichol dalam menentukan judul film yang akan dibintanginya. Jefri Nichol yang sudah banyak membintangi judul film, diakui Shenina banyak memberi masukan positif kepadanya.

“Pasti ngasih masukan sih karena setiap aku casting pun dia tahu aku casting untuk film apa. Aku juga kasih tahu dia ya sharing-sharing aja,” kata Shenina Cinnamon.

 

Shenina Cinnamon mulai dikenal sejak berperan sebagai Yasmin dalam sinetron Roman Picisan. Namanya semakin populer saat ia menjalin kasih dengan Jefri Nichol. Shenina dan Jefri Nichol saling mendukung dalam karier. “Selama positif, ya saling mendukung ya,” kata Shenina Cinnamon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading