Sukses

Entertainment

Mawar Eva De Jongh Cari Suasana Baru di Tempat Angker

Fimela.com, Jakarta Bintang muda Mawar Eva De Jongh kembali unjuk kemampuan berakting lewat film terbarunya yang berjudul Tumbal-The Ritual. Berbeda dengan film-film yang diperankan olehnya, Tumbal-The Ritual menjadi yang pertama bagi Mawar bermain dalam film bergenre horror. Pemeran Annelies dalam film Bumi Manusia ini mengaku tertarik membeintangi film horror lantaran cerita yang menarik.

“Aku sendiri dari pertama baca skenarionya udah senang karena menurut aku walaupun horor tapi bukan yang horor macem-macem gitu dan aku kaya ngga ragu lagi buat ngambil film ini,” kata Maria De Jongh di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2018).

 

Selain sekeario yang menarik, Tumbal- The Ritual akan menambah jam terbangnya sebagai seorang artis seni peran, Dari film tersebut juga ia mendapat banyak pengalaman, teman dan suasana baru.

“Selain pengalaman baru ketemu orang baru juga nyari suasana baru juga di tempat yang bisa dibilang angker,” kata Maria De Jongh.Film Tmubal The Ritual mengisahkan tentang 5 orang anak muda yaitu Nira (Mawar Eva De Jongs), Raka (Rayn Wijaya), Leo (Karel Susanteo), Maya (Shenina Cinnamon) dan Sisi (Annette Edoarda), yang adalah sahabat di kampus.

 

Mereka mendapatkan tugas akhir dari sekolah perfilman dan memutuskan untuk mendokumentasikan sebuah Pabrik Tua di sekitar Jawa Tengah, yang terkenal dengan fenomena spiritualnya. Konon, pemilik Pabrik itu, Raden Suryo (August Melasz), dibakar hidup-hidup. oleh warga yang keluarganya dijad'kan tumbal oleh Suryo.

Mawar Eva De Jongs mengaku menikmati syuting di tempat-tempat angker. Film karya rumah produksi MK Pictures dengan sutradara Tema Patrosza ini rencananya akan ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air pada 19 Juli 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading