Sukses

Entertainment

Kisruh dengan Manajemen Bikin Masa Lalu Jefri Nichol Terkuak

Fimela.com, Jakarta Kisruh antara pihak manajemen dan Jefri Nichol belakangan tengah menyeruak ke tengah publik. Lewat sebuah unggahan di akun gosip di Instagram, permasalahan ini kali pertama diketahui khalayak.

Sebagaimana diketahui, pemain film Dear Nathan tersebut dianggap melanggar kontrak kerja yang telah disepakati. Karenanya, pihak manajemen memilih memberikan peringatan pada sang aktor muda.

Di samping manajemen, aktor muda itu juga disebut telah menerima somasi dari sebuah rumah produksi. Kuasa hukum pihak manajemen pun meminta Jefri untuk menyelesaikan masalah yang muncul secara profesional.

Namun demikian, pihak manajemen mengaku bila tak memiliki kontrak tertulis yang mengikat dengan Jefri. Menurut Gaetz, selama ini Jefri berada di manajemen berdasarkan kekeluargaan.

Siapa sangka, masalah yang belum mendapat tanggapan dari Jefri Nichol ini malah menguak masa lalu sang aktor sebelum berkecimpung di jagat entertainment. Mulai dari 'ditemukan' sampai jadi aktor ternama, begini perjalanan karier Jefri menurut pihak manajemen.

Pertemuan Pertama Sang Manajer dengan Jefri Nichol

Jefri Nichol adalah Sosok Pemalu

Jefri Nichol Disebut Mendapat Pelatihan untuk Berakting

Sifat Kurang Profesional Jefri Nichol yang Mulai Muncul

Kerjasama Jefri Nichol Sudah Beakhir di 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading