Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Tersangkut Masalah, Shenina Cinnamon Dukung Langkah sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Shenina Cinnamon mengaku sudah mengetahui kisruh antara Jefri Nichol dengan manajemen tempat sang kekasih dahulu bernaung, Baetz management. Sebagai salah satu orang terdekat, ia mendukung langkah yang diambil Jefri Nichol.

 “Aku sudah diceritain sama Jefri. Aku akan selalu dukung apa yang dia lakuin selama itu baik. Pasti dia taulah apa yang dia lakuin,” kata Shenina Chinnamon saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018). 

 Shenina mengetahui awal mula Jefri memilih hengkang dari Gaetz management. Namun begitu, ia enggan untuk ikut campur. Menurutnya orang yang lebih tepat untuk mengklarifikasi adalah Jefri Nichol sendiri.

 “Wah aku nggak bisa jawab itu. Nanti bisa ditanya langsunh aja (sama Jefri Nichol),” kata Shenina Cinnamon.

 Menyoal kekasihnya yang akan dilaporkan ke pihak berwajib, Shenina tampak santai, seolah dia mengetahui siapa yang benar dan salah. ”Lihat saja nanti,” katanya.

Dukungan Shenina Cinnamon kepada Jefri Nichol bermula dari sang kekasih yang mendapat somasi dari Gaetz Management  lantaran dinilai hengkang secara sepihak. Terhitung sejak 9 Juni,  Jika sampai Senin, 12 Juni 2018, Jefri Nichol tidak member tanggapan, maka Baetz manajemen akan melanjutkan masalah tersebut ke pihak berwajib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading