Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Audy Item, Krisdayanti, dan Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Gosip kali ini membahas tentang kebahagiaan Audy Item, Krisdayanti, dan Inul Daratista. Jika Audy dikaruniai anak kedua, lain halnya dengan Krisdayanti, dan Inul Daratista.

Dua hari jelang Lebaran, Audy menjalani proses persalinan anak keduanya. Kabar bagahia tersebut disampaikan Iko Uwais lewat unggahan Instagram Story pada hari ini, Rabu (13/6). Memperlihatkan wajah sang jabang bayi, ia menuliskan kalimat, 'Alhamdulillah. Allahu Akbar' di unggahan tersebut.

"Assalamualaikum," terdengar suara Iko di video berdurasi singkat tersebut. Setelahnya, tangis sang bayi pun langsung pecah. Mendengarnya, aktor 35 tahun itu segera berkata, "La (berarti tidak dalam bahasa Arab).".

Audy Item dan Iko Uwais menyematkan nama putrinya keduanya; Aneska Layla Putri Uwais. Sebelumnya, Audy melahirkan putri pertamanya pada 12 Oktober 2013. Saat itu, mereka menyematkan nama anak pertam mereka; Atreya Syahla Putri Uwais.

 

 

Krisdayanti Dapat Kartu Ucapan Lebaran dari Jokowi

Sementara itu, Krisdayanti mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah mengirimkan kartu ucapan selamat Lebaran kepadanya. Adik Yuni Shara itu mengunggah kartu ucapan selamat Lebaran tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

Menurut rencana, Krisdayanti akan merayakan Lebaran di Bali. Ia akan merayakan hari kemenangan tersebut bersama Raul Lemos dan keluarganya.

Inul Daratista Dapat Kartu Ucapan Lebaran dari Jokowi

Tak Krisdayanti, Inul Daratista pun mendapat kartu ucapan selamat Lebaran dari Presiden Jokowi. Inul mengungkapkan kegembiraannya mendapat perhatian dari Presiden.

Kegembiraan itu diungkapkan Inul dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (10/6/2018). Dalam kartu Lebaran tersebut tertulis nama dan tanda tangan Presiden Jokowi. Berita tentang Audy Item, Krisdayanti, dan Inul Daratista, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading