Sukses

Entertainment

Beredar Kabar, Didi Mahardika Ajak Vanessa Angel CLBK

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel sempat berpacaran dengan Didi Mahardika. Namun sayang hubungannya dengan Didi harus kandas ditengah jalan pada akhir 2017 lalu. Kini Vanessa pun sudah memiliki kekasih baru, Lingga Permana.

Sebelum berpacaran dengan Lingga, ternyata Vanessa sempat dikabarkan diajak balikan dengan Didi Mahardika. Saat ditanya awak media, wanita bertubuh mungil itu tak mau terlalu membahasnya.

 

"Gatau deh. Gatau sih. Kita memang sempat kontak-kontakan lagi, tapi sebelum pacaran sama mas Lingga tapi. Jadi yaudah kita silaturahmi ajalah," ungkap Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Vanessa justru meminta awak media untuk mempertanyakan hal tersebut langsung pada Didi Mahardika. "Gatau coba tanya orangnya saja," tegas Vanessa.

 

Diakui Vanessa dirinya memang masih mau bersilaturahmi dengan mantan tunangannya itu. Pasalnya baginya, saat sudah putus bukan berarti harus menjauh.

"Silaturahmi mah pasti. Yang namanya silaturahmi nggak boleh diputus. Berhubungan mah berhubungan saja,aku mah gapapa. Sebenernya mah orang hubungan dari awal terus putus nggak harus menjauh, mungkin waktu itu lagi panik. Waktu itu juga dipertemukan disuatu acara. Tambah kesel jadi biarin aja. Seiring berjalannya waktu akhirnya malah dia hubungi aku juga," jelas Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading